Keuntungan Sewa Mobil Bulanan Written by rife09ka

Category: General  /  Created: 09/24/2022 13:00:52

keuntungan sewa mobil bulanan – Kami menyediakan layanan sewa mobil bulanan, mengapa demikian? Karena kami ingin memenuhi kebutuhan transportasi Anda untuk segala kebutuhan terutama sewa mobil bulanan untuk operasional perusahaan. Misalnya untuk kunjungan dinas, drop bandara, perjalanan bisnis, maupun aktivitas perusahaan lainnya. Dengan sewa mobil bulanan di Kami segala urusan pekerjaan yang akan membutuhkan waktu selama beberapa minggu atau bahkan satu bulan kini tak harus repot untuk membeli mobil baru karena dengan sewa mobil bulanan budget yang dikeluarkan pun tidak banyak, cukup sewa di Kami Anda bisa menikmati perjalanan dengan harga yang cukup terjangkau dan Anda bisa sewa mobil dengan drivernya.

Keuntungan rental mobil bulanan Jogja di banding harian, khususnya bagi Perusahaan (Corporate), seperti perusahaan yang mengirim karyawannya untuk melakukan bisnis di daerah lain dalam waktu yang lama dan memerlukan mobil sebagai transportasinya. Ada juga konsumen yang memang sedang berlibur atau mengambil cuti sebulan untuk berjalan-jalan di suatu daerah dan membutuhkan mobil untuk menikmati touringnya.

Apa saja sih keuntungan sewa mobil bulanan Cirebon?

o   Menghemat biaya, karena paket bulanan pastinya lebih murah dari pada biaya sewa harian. Andai kata tidak sampai 30 hari pun tetap lebih murah paket bulanan dari pada harian. Namun jika waktu sewa yang diperlukan agak nanggung, mungkin lebih baik ambil paket sewa mingguan.

o   Praktis, karena meski membutuhkan mobil untuk jangka waktu yang lama sampai berbulan-bulan Anda tidak perlu membeli mobil baru. Apalagi jika kebutuhan mobil ini karena berada di daerah lain. Bayangkan jika harus membeli mobil baru, selain menguras kantong, agak repot jika harus membawa mobil baru tersebut saat pulang.

o   Memiliki jaminan perawatan. Meski konsumen memakai dalam jangka waktu yang lama tapi untuk perawatan sudah jadi tanggung jawab kami, mulai dari ganti oli dan sparepart, ban rusak, dan hal lainnya.

o  Mendapatkan layanan lengkap seperti sopir (apabila pakai layanan Mobil+driver). Perusahaan yang mengirim karyawannya ke suatu daerah biasanya sekaligus memesankan sopir untuk mengantar karyawannya selama bertugas, apalagi jika karyawan tersebut asing dengan daerah itu. Sopir biasanya akan standby dan pulang setiap harinya pada jam yang telah disepakati.

o   Bisa request Asuransi tambahan (s&k). Layanan Kami sendiri memang sudah memilki asuransi Mobil saat terjadi kecelakaan, namun apabila Anda ingin menambah lagi asuransi jenis lainnya